BCS Logistics

saya dan BCS …

Tahun 1990, CV Bukit Cerlang Sarana (CV.BCS) memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung sebagai tenaga packing di PT Cold Rolling Mill Indonesia yang sekarang sudah merger menjadi PT Krakatau Steel,

Tahun 1993, tepatnya 1 april CV.BCS mendapatkan pekerjaan labour supply di PT Tripolyta Indonesia (sekarang merger dengan Chandra Asri Chemical) dan saya ditunjuk sebagai foreman diantara 3 rekan lainnya yaitu Bahtiar, Rahmatulloh, dan fuadi.

Tahun 1995, Koordinator saya Simon orang Ambon, bergabung dengan PT Tripolyta ( sekarang merger menjadi PT Chandra Asri ) sebagai operator forklift, dan saya harus menggantikan tugas-tugasnya sebagai koordinator.

Tahun 1997, PT Buana Centra Swakarsa di bentuk sebagai perwujudan eksistensi usaha pak Mardiono selaku founding father yang pada saat itu sedang terjadi kirisis moneter, dan sekarang sudah memiliki lebih dari 18 anak perusahaan yang tergabung BCS Group, itu yang kuketahui sampai tahun 2007.

Tahun 2003, Saya di pindah tugaskan di unit usaha Transport untuk pengelolaan angkat angkut besi baja slab di PT Krakatau Steel membantu administrasi pak Haji Her.

Tahun 2007, BCS mendapatkan pekerjaan di PT Holcim Indonesia Tbk sebagai Transportir angkutan semen Bulk, yang sekarang berkembang kepada pengelolaan gudang dan Batu bara, dan saya harus berangkat sebagai staf keuangan di Narogong Gunung Putri Bogor.

Tahun 2008, Saya kebagian harus berangkat ke Karawang karena Holcim buka gudang juga di Sana.

Tahun 2009 saya harus kembali bertugas di cilegon di bagian warehouse dengan nama Taman Cipta Niaga International.

Tahun 2010 seiring adanya perubahan struktur direksi di BCS Logistics dengan bergabungnya direktur baru yang berasal dari Australia saya mendapatkan tugas baru di Divisi Document Control

Tahun 2011 saya kembali ke bagian operasional menangani pekerjaan Heavy Equipment

Tahun 2012 pindah ke bagian inventory material packaging

Tahun 2013  saya mendapat tugas di BCS-NSBSI

Tahun 2014 hingga sekarang saya mendapat tugas di BCS – KS posco

55 Balasan ke BCS Logistics

  1. noerwahid herman berkata:

    Kepada Yth, 
    PERUSAHAAN PEMERINTAH BUMN & SWASTA, 
    PT, CV,LTD, PERSERO,TBK. Attn      : Pimpinan/ Finance manager 
    From     :NOERWAHID HERMAN S.E
    Contact : 082177186072Perihal : Penawaran Bank garansi dan asuransi Tanpa agunan ( Non Collateral )

    Salam Hormat Dari Kami,
    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT.UTAMA SURETYSARANA SELARAS adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Solusi Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan atau Non Collateral, Kami juga bisa memberikan prosedure yang relative yaitu Proses Cepat serta polis jaminan kami antar ke perusahaan bapak/ ibu, Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Siap kami antar. – Bank Garansi & Surety Bond (Tanpa Agunan).
    – Jaminan penawaran ( Bid bond )- Jaminan Pelaksanaan ( Performance bond )- Jaminan Uang Muka, ( Advancepayment bond )- Jaminan Pemeliharaan ( Mentenance bond )  Serta Jaminan Pembayaran ( Payment bond )
    Adapun Jasa Asuransi Kerugian yang lain seperti :
    – Contractor’s All Risk (CAR), – Erection All Risk (EAR), – Custom Bond & Konsorsium Jaminan Surety Bond (kjsb).- Conprenship General Liability (CGL), – Workman Compesation Liability (WCL), – Property All Risk (PAR), Automobile Liability (AL), – Marine Hull (MH), serta Personal Accident Insurance (PAI).
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya kami ucapkan terimakasih.
    Untuk konfirmasi lebih lanjut hub,From     : NOERWAHID HERMAN S.EContact : 082177186072Telp       : 021 2204 7449email   noerwahid.h07@gmail.com
    BEST REGART,
    PT.  UTAMA SURETYSARANA SELARAS. Head Office. Jl. Dewi Sartika No40 RT.001 RW. 04 Kelurahan Cawang Kramat Jati Jakarta Timur .Terlampir penawaran bank garansi dan asuransi:

    Suka

  2. babay suhemi berkata:

    ass…pak slm sejahtera kangge pak dedi.lamun maler wenten pluang mah.kule ayun gabung sereng bcs.skill kule ng operator porklift.niki pengalaman kule kangge pertimbangan pak dedi
    th 2002-2016 location pt candra asri (PP) milet subcont pt. PB

    Suka

  3. Yohendi berkata:

    Awb/ucapan terimakasih banyak buat armada truck angkutan yg sudi mampir singgah Welcome selamat datang selamat jalan selamat sampai tujuan sampai jumpa Rm ojolali lintas tengah km 215 sangkaran bakti blambangan waykanan lampung utara ..

    Suka

Beri Komentar