Di sana senang… di sini senang…

horeeee……… halo semua, apa khabar nih, wah kangen juga saya lihat-lihat blog sendiri, abisnya mau nulis di blog waduuuh jaringan internet saya agak trouble terus, maklum lagi krisis, jadi sedikit jarang buka blog sendiri, apa lagi sekarang lagi praktis ngobrolnya lewat facebook aja.

saya juga lagi cari metode nih agar blognya bisa include dengan catatan yang ada di facebook, kali aja temen-temen bisa bantuin ya…

oh ya, kayanya saya juga baru agak fit, setelah hampir dua bulan pikiran agak error, maklum lagi punya kebiasaan aneh, saya tuh kalo tengah malem suka terbangun mendadak, kalo lagi tidur bantal perasaan berapi, panasnyaa… sampe bikin kaget, kepala sakiiiiit sekali, tubuh kaya lagi kesemutan, darah terasa menjalarnya diantara otot-otot tubuh, tapi yang begitu sekarang udah agak jarang terjadi lagi, tapi kalo ga mau tidur masih terus terjadi, bisa di pastiin seminggu tuh dua kali ampe tiga kali semaleman ga tidur, penyakit apa yah namanya….?

Tentang dedisetiadi

ungkapkan dengan kasih dan cinta
Pos ini dipublikasikan di Tulisan Bebas dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Beri Komentar

