Serius….?

Wah,…. payah nih… kayanya gw dah mulai kolot, dah jadi bapak-bapak en mulai tua kali ye,.. perasaan ngomongnya ga ada yng bikin fresh pikiran gitu, bawaannya ko serius amat ya…

Padahal temen-temenku banyak, Mulai kelas 4 SD, gw udah ikutan Pramuka, Praja Muda Karana, awalnya seneng Pramuka karena saat itu di daerahku ada ultahnya ABRI 5 oktober tahun berapa gitu, mungkin 82 ato 83 sy lupa, kayanya sih 83, wah kayanya perayaan paling rame kali, soalnya saat itu banyak yang dateng, dari serang aja yang jauhnya lebih dari 100 kilo ampe jalan kaki tuh datengnya, perasaan ngeliat ABRI gagah bener, makanya sampe SMP, terus SMA saya ikutan Pramuka, kadong Hoby jadinya, ampe kebawa udah kerja dan punya bini masih aja di datangin temen-temen untuk bantuin kegiatan, yang ngerambat ama kegiatan lainnya seperti PMR, Palang Merah Remaja.

Eh jadi inget ama memori cinta deh, gw ketemu mantan pacar gw, yang sekarang jadi bini, tuh pada kegiatan PMR, ceritanye gw jadi panitia “JUMBARA”, jumpa bhakti remaja gembira, gw dah kerja tuh di BCS CRM, bini gw kelas satu SMA jadi peserta perkemahan, pas mau acara Sholat Magrib berjamaah, gw kebetulan punya sahabat en temen kerja rumahnya deket tempat camping, Heru namanya, bini gw kesulitan nyari tempat mandi, saudaranya bini gw tetangga gw, minta anterin gw nyari tempat numpang mandi, dan gw jatuh cinta pada pertemuan pertama.

Pada Tahun kedua setelah pertemuan di tempat numpang mandi, gw masih belum berani macem-macem, hanya cinta membara di hati tanpa terungkap, begitupun pada tahun ketiga, pada saat bini gw kelas tiga SMA, tidak ada cerita yang istimewa dalam kisah gw dengan bini gw, hanya di hati gw memendam cinta.

Pada Tahun keempat setelah perkenalan, otomatis bini gw dah tidak lagi jadi peserta camping karena dah engga sekolah lagi, tapi Tuhan berkehendak lain, pertemuanku di ridhoi,

Hari raya Idul Fitri gw salam-salaman keliling kampung, dan ternyata jantung hatiku dateng ke tempat saudaranya yang jadi tetanggaku. Cinta pun bersambut… dan 5 Hari setelah lebaran Haji gw nikah ama bini gw.

Gwe di cap yang suka ngelucu, tapi sekarang gw ga pernah merasa lucu lagi, entahlah… padahal di sekitar gw banyak orang tua yg suka melucu di gardu ronda.

Gw takut mati kali ye, padahal gw pengen punya pikiran mati tuh pasti dateng, ga perlu di undang, ga perlu di jemput.

Tentang dedisetiadi

ungkapkan dengan kasih dan cinta
Pos ini dipublikasikan di Tulisan Bebas. Tandai permalink.

Beri Komentar

