Karawang.. oh… Karawang

Kamis 10 Juli 2008 , saya berada di Karawang mengemban tugas perusahaan untuk mengelola gudang semen Holcim, pertama kali datang saya langsung menemui pemilik gudang, pak Dedy yang kebetulan namanya sama dengan saya, yang terbersit di benak saya, saya mau minta kunci gudang karena besoknya saya harus rekrut karyawan gudang sebagai operator bongkar muat, ternyata perjanjian kontrak Holcim dan pemilik gudang belum ada, sehingga saya tidak diijinkan untuk menempati gudang, pak Agus Wahyono dan pak Gatot Raharja menjanjikan hari sabtu 12 Juli 2008 akan datang ke Karawang untuk mengantarkan kontraknya.

Berkenalan dengan abang becak, pak Dayat, saya di antar ke rumah pak RT Engkus untuk lapor diri dan cari tempat kost yang kebetulan Kamar depan rumah pak RT tersebut di sewakan, dan setelah itu saya ajak pak Dayat untuk mengantar saya dengan becaknya kelililing kota Karawang.

Kini saya sudah menjadi bagian dari kota karawang, karawang…. oh… Karawang…

Ketika saya bertemu atau komunikasi jarak jauh dengan teman kerja atau kerabat, spontan pasti ngucap ” hai, gimana khabar goyang karawang”.

Saya pasti jawab sekenanya yang bisa nyambung dengan pertanyaannya, karena di Karawang saya tidak pernah tahu seperti apa yang di maksud dengan goyang Karawang.

Tentang dedisetiadi

ungkapkan dengan kasih dan cinta
Pos ini dipublikasikan di BCS-Logistics. Tandai permalink.

Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s