Alhamdulillah

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah…. Shollu ‘ala Nabi

Sepatutnyalah dalam kesempatan ini saya mengucap Hamdalah sebagai rasa syukur karena menerima kesempatan berekspresi untuk kebaikan.

Shalawat kepada Nabi Muhammad kami sampaikan agar safaat dan teladannya terus menjadi amal ibadah yang bermanfaat untuk sekalian alam. Amiin…………….

Demikian nasihat guru ngaji saya, agar tidak rugi katanya. karena apabila suatu majlis tidak dibacakan Hamdalah dan shalawat kepada nabi tidak sempurna dan tidak tercatat sebagai majlis dzikr. wallahu a’laam bi shawwab.

Saya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya telah mau untuk melihat atau mampir di blog saya.

Besar harapan saya untuk mendapatkan saran dan masukan dari semua teman, sahabat, rekan atau siapapun yang berkesempatan melihat dan membaca blog ini, karena keterbatasan saya dalam pengetahuan pembuatan blog.

Semoga blog ini memberi manfaat kepada saya untuk selalu terus belajar dan menempa ilmu hingga akhir hayat.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tentang dedisetiadi

ungkapkan dengan kasih dan cinta
Pos ini dipublikasikan di Tulisan Bebas. Tandai permalink.

Beri Komentar

